Cara Install uTorrent

freenimation.blogspot.co.id
Seperti yang sudah dibahas di postingan sebelumnya mengenai Apa itu Torrent?, uTorrent merupakan salah satu Aplikasi "Client Torrent" yang dapat digunakan sebagai download manager-nya. Untuk men-download uTorrent, klik link-nya di bawah ini.

http://sh.st/mC3vn

Jika sudah di-download, berikut cara install aplikasinya. Pada dasarnya, menginstal aplikasi ini standar-standar saja, sama seperti aplikasi lainnya (tinggal "Agree" dan Next saja). Berikut 8 Step mudahnya :

Step
Keterangan
1
Klik 2x file setup, maka akan muncul halaman Welcome. Pada halaman ini, tidak ada pilihan lain, Next saja.


2
Setelah Next, maka akan muncul halaman Warning, yang memperingatkan bahwa uTorrent in merupakan aplikasi gratis. Jika rekan-rekan diminta untuk membayar sejumlah uang, maka dapat dipastikan file yang rekan-rekan download sudah terinfeksi malware. Karena itu, pastikan rekan-rekan men-download dari situs resminya. Kemudian klik Next lagi.


3
Halaman ini merupakan persetujuan dengan persyaratan dari uTorrent. Jika ingin melanjutkan, maka wajib klik I Agree. Jika tidak, maka tidak akan bisa melanjutkan proses install.


4
Halaman ini hanya pilihan saja, apakah rekan-rekan ingin menambahkan Folder di Start Menu dan Icon di Desktop atau tidak. Setelah menentukan pilihan, Next saja.


5
Ini merupakan halaman konfigurasi Firewall dan StartUp.



6
Ini merupakan halaman penawaran produk yang di-bundle bersama aplikasi ini. Tinggal pilih saja mau atau tidak, tidak mempengaruhi proses install. Kemudian klik Next.


7
Halaman ini adalah rekomendasi dari uTorrent. Sama seperti step 6, terserah saja mau pilih atau tidak, karena tidak mempengaruhi proses instal. Kemudian klik Next.


8
Step terakhir, klik Finish.


Nah, mudah bukan. Selamat mencoba ya rekan-rekan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment